Jumat, 19 September 2008

8.2

okeee kelas gue adalah kelas 8.2 di smpn 11 ha ha (baku gillaaa) hahaha gue akan kenalkan cewek satu ini namanya amira taqiaaa irawan dia orang cukup gila karena saya -___- hahahah
dia teman sebangku gue yang diarepin oleh para guru2 untuk dipisah kannn tetapi kekuatan ranger kita berhasil mengalahkan guru2 yang bau ketekkkk ouuuwwww teruss dibelakang gue itu adalah dimas adib karomi yang baru pulang dari umroh dia itu suka ngelawak tapiii akhir2 ini suka jayussssss ha hua sebelahnya deimes itu faris herdi blablabla(gue cukup gatau) dia adalah ketua pelaksana pramuka ceilah puls homoan dimas yanggg sekarang udah broken home depan gue itu joshua maikel philips yang mukanya kayak PENYU dia suka ngelawak tapi sekarang udah enggaaak ohhh imissss you josh (keren amat) sampingnya joshua itu emirio yang pendiem tidak sombong selalu menurut kepada orang tua okeee diujung sana itu ada dwiaprilia dia tuuuuuuuuuhhh anggota dari babibu &friends yang palin depan itu adriani putri kalo ngomong bahasanya baku baaangeeeeet tapi dia orangnya asik trus baik suka buatin pacaar yang keren idup lagi hahahah terusssss gue capek daaaa

1 komentar:

Taqia mengatakan...

BAU KETEK HAHAHAHAA, IYA DONG RANGER YA WIZZZZ